Menuju DPRD Riau Jons Ade Nopendra Silaturrahmi dengan Warga Solidkan Dukungan

Menuju DPRD Riau Jons Ade Nopendra Silaturrahmi dengan Warga Solidkan Dukungan
Jon Ade Nopendrà

TELUK KUANTAN -  Calon anggota legislatif ( Caleg) DPRD Dapil Riau 8, Inhu-Kuansing, Jons Ade Nopendea terus turun lapangan menyolidkan barisan.

Sosok politisi yang humble tersebut turun langsung kelapangan menemui simpatisan didelapan desa dikecamatan berbeda.

Simpatisan dan pendukung yang ditemui mantan anggota DPRD Kuansing dua periode itu masing-masing Desa Geringging Jaya Kecamata Sentajo Raya. Desa Rambahan Kecamatan Logas Tanah Darat. Desa Kopah Kecamatan Kuantan Tengah. Desa Setiang Kecamatan Pucuk Rantau.

Kemudian Desa  Pulau Padang Kecamatan Singingi. Desa Muara Langsat Kecamatan Sentajo Raya. Desa Saik Kecamatan Kuantan Mudik dan Desa Teratak Aiir Hitam Kecamatan Sentajo Raya.

Dalam kesempatan itu Jons Ade Nopendra mendengar aspirasi masyarakat dan sekaligus menyampaikan rencana maju untuk memperebutkan kursi DPRD Riau.

" Mohon doa dan dukungan bapak dan ibu,"ujarnya.

Jons Ade Nopendra mengaku optimis melihat antusias masyarakat. Jon juga meyakinkan dalam sejarah Pileg selama ini Partai Golkar tetap berhasil mengantar kadernya duduk di DPRD Riau. 

"Pemilu 2019 yang lalu berhasil meraih dua kursi DPRD Riau dari Dapil Inhu-Kuansing "kata putra sulung H Sukarmis ini.

Jons Ade sendiri dengan jaringan dan relawan yang sudah terbentuk hingga kedesa-desa berpeluang meraup suara besar untuk mengantarnya ke DPRD Riau.

Terakhir, Jons Ade Nopendra menyampaikan, keputusanya untuk maju ke DPRD Riau ini adalah suatu cita-cita politik. Selain diminta partai agar berani mencoba tantangan baru, ini juga jadi momen regenerasi kader di partai.

 "Tentunya juga ingin lebih luas lagi jangkauan pengabdian ke masyarakat, apalagi saya sudah dua periode menjabat di DPRD Kabupaten," pungkas pria yang akrab disapa Jon ini.

Untuk diketahui, Jons Ade Nopendra merupakan mantan anggota DPRD Kuansing 2 periode, masa jabatan 2009-2014 dan 2015-2019. ( rls )

Berita Lainnya

Index