Perindah Tepian Lubuak Sobae Malam Hari, Warga Minta Lampu Jalan Pada Mardianto Manan

Perindah Tepian Lubuak Sobae Malam Hari, Warga Minta Lampu Jalan Pada Mardianto Manan
Tepian Lubuak Sobae

TELUK KUANTAN -  Anggota DPRD Riau Dr Ir Mardianto Manan, MT, IAP, diminta memperjuangkan pembangunan lampu penerangan jalan untuk arena Pacu Jalur Tepian Lubuak Sobae Baserah,

Selain untuk penerangan dan kenyamanan warga yang melintas arena tersebut, pengadaan lampu itu akan menambah keindahan arena pacu  tersebut pada malam hari.

Aspirasi tersebut disampaikan warga Desa Pelukahan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang saat Mardianto Manan silahturahmi dengan warga desa tersebut.

“ Itu salah satu aspirasi warga disana. Tentu akan Kita perjuangkan karena akan menambah kemeriahan arena pacu jalur terbesar kedua di Kuansing ini,”kata Mardianto Mana.

“ Mereka meminta lampu penerangan tenaga surya agar bertahan lama dan hemat biaya,”lanjtunya.

Lokasi yang mereka pinta diarena Tepian Lubuak Sobae berada di desa Pelukahan diberi lampu penerangan jalan mulai dari pancang star hingga finish.

“ Ruas jalan ini juga penghubung antara desa Pelukahan dengan desa tetangga lainnya,”tutur anak jati Pangean ini.

Ia memaklumi aspirasi warga disana, Sebab keberadaan lampu penerangan jalan itu akan menambah kemeriahan malam hari pada arena pacu tersebut. 

“ Jadi warga yang memandang dari Baserah kearah seberang juga akan terlihat semarak dan meriah dimalam hari seperti diarena Tepian Narosa,”katanya.

Selain lampu penerangan jalan sebutnya, warga disana juga meminta bantuan KWh untuk Surau Al-Falah, sumur bor Pamsimas.( nto )

 

Berita Lainnya

Index