Warga Petai Anggap Mardianto Manan Anggota DPRD Riau Yang Komit Perjuangkan Aspirasi

Warga Petai Anggap Mardianto Manan Anggota DPRD Riau Yang Komit Perjuangkan Aspirasi
Mardianto Manan di Desa Petai

TELUK KUANTAN – Warga Desa  Petai Kecamatan Singingi Hilir sangat bangga desa mereka kedatangan anggota DPRD Riau, Dr Ir Mardianto Manan, MT, IAP.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Desa Petai, Zaito Rahim. Momentum kedatangan anggota dewan dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) mereka manfaatkan untuk berkeluh kesah soal pembangunan dan kemajuan desa mereka

.” Merasa terhormat dan bangga pak Mardianto Manan menjadikan desa Petai sebagai lokasi silhaturahmi,”katanya.

Dalam kesempatan itu Sekdes juga menyampaikan sepengetahuan mereka, Mardianto Manan merupakan sosok wakil rakyat yang sangat komit memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dimana dirinya menggelar reses dan silahturahmi, senantiasa warga kecipratan program pembangunan dari APBD Riau.

“  Kami tahu Pak Mardianto Manan orang yang sangat komit memperjuangkan aspirasi masyarakat,”sebutnya.

“ Karena itu tidak salah momen ini Kita berkeluh kesah kepada beliau,”sambungnya.

Oleh sebab itu Sekdes memanfaarkan momen kedatangan Mardianto Manan untuk mengusung sejumlah aspirasi desa mereka dan warga disana kepada putera jati Pangean itu.

Aspirasi yang disampaikan itu masing-masing pembangunan saluran drainase, pembangunan jalan semenisasi, bantuan pembangunan masjid, bantuan beasiswa pendidikan dan bantuan ternak.

“ Mudah-mudahan Pak Mardianto Manan berkenan memperjuangkan aspirasi-aspirasi itu,”harapnya.

Sementara Mardianto Manan menyampaikan terimakasih kepada perangkat desa, BPD, tokoh masyarajkat, tokoh adat, tokoh pemuda desa Petai yang telah menanti kedatangannya.

“ Terhadap aspirasi-aspirasi yang disampaikan Insya Allah akan diperjuangkan,”pungkasnya, ( nto )

Berita Lainnya

Index