Telah Lama Ditunggu, Warga Desa Sungai Langsat Minta Jaringan Listrik Pada Mardianto Manan

Telah Lama Ditunggu, Warga Desa Sungai Langsat Minta Jaringan Listrik Pada Mardianto Manan
Mardianto Manan bersama warga Desa Sungai Langsat

TELUK KUANTAN -  Anggota DPRD Riau Dr  Ir Mardianto Manan, MT, IAP, Jumat (17/11/23) malam mengunjungi Desa Sungai Langsat Kecamataan Pangean .

Kedatangan tokoh Pangean ini disambut ratusan warga yang sudah menunggu dengan antusias.

Bambang selaku tokoh masyarakat disana  merasa bangga dan terhormat didatangi orang bergelar tinggi ini namun rendah hati dan merakyat 

" Semoga ini membawa berkah dan mendidik warga Kami didusun Air Hitam Denga Desa Sungai Langsat ini. Ribuan terimakasih Pak Mardianto telah datang kesini,"ujarnya.

" Keberhasilan  Pak Mardiabto Manan dalam pendidikan hingga S3, prestasi sebagai dosen dan selaku anggota dewan menginspirasi anak-anak muda Kami untuk maju seperti Pak Mardianto Manan,"lanjutnya 

Dalam momen itu Bambang tak lupa menyampaikan aspirasi warga RT 04 dan RT 03 disana. Mereka menginginkan pembangunan jaringan listrik sepanjang 4 KM di RT 04. Sedangkan warga di RT 03 membutuhkan penambahan tiang listrik sekitar 20 batang. 

" Jaringan dan tiang listrik akan menunjang aktifitas ekonomi warga, kegiatan pendidikan, keagamaan dan kenyamanan pada malam hari,"kata Bambang..

Bambang berharap betul karena Mardianto Manan telah berhasil memperjuangkan pembangunan jaringan listrik di Desa Pauh Angit dan Pulau Tongah.

“ Besar benar harapan Kami yang telah lama menanti jaringan dan tiang listrik agar desa Kami maju seperi yang lain,”pinta Bambang.

Sedangkan Kades Sungai Langsat, Elvi Junaidi menerangkan Dusun Air Hitam bagian dari Pangean didalam  Desa Sungai Langsat.

Selain usulan jaringan dan tiang listrik warga desa ini kata Kades juga mengharapkan pembangunan parit drainase. Lalu pengadaan bibit kelapa sawit dan rumah layak huni.

Kades juga menyampai terimaksih karena aspirasi warga disana sebelumnya juga sudah direalisasikan Mardianto Manab berupa Handtraktor dan Handsprayer untuk menunjang produktifitas petani. ( nto )

Berita Lainnya

Index