Kompol Robet Arizal Jabat Wakapolres Kuansing, Gantikan Kompol Lilik Surianto

Kompol Robet Arizal Jabat Wakapolres Kuansing, Gantikan Kompol Lilik Surianto
Pelantikan Wakapolres Kompol Robert Arizal. Roc

 TELUK KUANTAN - Kompol Robet Arizal resmi menjabat sebagai Wakapolres Kuansing menggantikan Kompol Lilik Surianto yang pindah ke Polda Riau.

Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito bertempat di lapangan upacara Mapolres Kuansing, Rabu (8/11/23).

Selain Wakapolres, Kasat Samapta Polres Kuansing juga terjadi pergantian dari AKP Hajjarul Aswadiman kepada AKP Repriadi sebagai Kasat Samapta yang baru.

Kapolres Kuansing juga melantik pejabat baru yakni Kasatlantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan. Sejak ditinggal AKP Sandy posisi Kasat Lantas sempat kosong dan sempat diisi Pelaksana harian (Plh).

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengatakan acara sertijab dan pelantikan jabatan sangat penting terutama dalam memastikan penyelenggaraan tugas dan fungsi kepolisian.

“Sertijab Wakapolres, Kasat Samapta dan pelantikan Kasatlantas ini bertujuan untuk memperkuat kinerja dan efektifitas Polres Kuansing dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres dalam arahannya, Rabu pagi.

Kapolres berharap kepada pejabat yang baru agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi, integritas, serta memberikan kontribusi terbaik dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kuansing.

"Semoga pelantikan jabatan ini akan membawa perubahan positif dan kemajuan dalam penegakan hukum serta pelayanan kepada masyarakat," ucap Kapolres melansir Riauonline.co.( ktc )

Berita Lainnya

Index