Pertahankan 1 Kursi, Para Caleg PAN Dapil II Terus Lakukan Konsolidasi

Pertahankan 1 Kursi, Para Caleg PAN Dapil II Terus Lakukan Konsolidasi
Desta Harianto

TELUK KUANTAN  - Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing) Riau menargetkan 1 kursi di DPRD Kuansing pada Dapil II. Dapil ini meliputi Kecamatan Benai, Pangean dan Logas Tanah Darat.

Pada Dapil ini PAN mengusung enam orang Caleg maisng-masing Desta Harianto, S.Sos,  Yendri Saputra, Desty Neri, Asri, S.Pd,I, Hastri Nengsih dan Yulpedis, SE.

Optimismen PAN merebut satu kursi karena satu diantara Caleg yang diajukan partai berlambang matahari terbit ini merupakan incumbent yakni Desta Darianto. Desta Harianto  beberapa bulan lalu dilantik menjadi anggota DPRD Kuansing pengganti antar waktu ( PAW ). 

Namun demikian para Caleg PAN dari Dapil tidak lengah dengan kondisi ini dan persaingan antara Parpol yang menguat. Mereka terus melakukan konsolidasi rutin untuk merebut satu kursi.

" Sesama Caleg PAN Dapil II terus intens melakukan konsolidasi menjelang Pemilu Februari 2024 mendatang,"ujar Desta Harianto.

Tidak hanya sesama Caleg PAN pada Dapil ini menurut Desta konsolidasi juga dilakukan dengan Caleg PAN untuk DPRD Riau dan DPR RI. Tujuannya tidak lain agar terjadi sinergitas dalam merauih dukungan dan suara dari masyarakat pemilih.

“ Alhamdulillah sinergitas Caleg DPRD Kabupaten dengan DPRD Provinsi dan DPR RI kuat,”ujarnya.

Dirinya optimis PAN mempertahankan 1 kursi pada Dapil ini melihat antusias para Caleg dalam menggarap dukungan dari masyarakat. Selain itu persaudaraan yang kuat ditengah-tengah kader PAN untuk membersarkan partai.

' PAN membangun komitmen yang kuat baik pra maupun pasca Pemilu dengan kader-kadernya,"pungkas Desta. ( nto )

Berita Lainnya

Index