Sukseskan Pemilu Damai, Bawaslu Kuansing Gelar Jalan Santai

Sukseskan Pemilu Damai, Bawaslu Kuansing Gelar Jalan Santai
Mardius Adi Saputra

TELUK KUANTAN  – Dalam rangka sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif pada Pemilu tahun 2024, Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau menggelar jalan santai.
” Jalan santai ini Kita mengundang Bupati, Ketua DPRD, partai politik, Forkopimda, Bupati, LAM Kuansing, Pimpinan Bank, wartawan, LSM, dan masyarakat umum, “ucap Ketua Bawaslu Kuansing Mardius Adi Saputra kepada wartawan, di Teluk Kuantan, Rabu (1/11/23).
Acara jalan santai tersebut kata Mardius akan dilaksanakan pada hari Minggu (l5/11/23), pada pukul 06.30 WIB sampai selesai. Dimana tempat kumpul di Lapangan Limuno Teluk Kuantan.
Jalan santai  mengusung tema “Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024” ini kata Mardius akan mengikuti rute star Lapangan Limuno Barat atau samping Lapangan Tenis, terus Apotik Tantan, Jend. Sudirman , Kuburan Keramat dan, berputar ke jalur dua, dan finish di Lapangan Limuno Teluk Kuantan.
Adapun jalan santai ini kata Mardius, panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik diantaranya beberapa buah sepeda, dan hadiah menarik lainnya.

“Mari kita ramaikan acara ini, demi terciptanya Pemilu damai tahun 2024,”ajak Mardius.( ms)

Berita Lainnya

Index