Kontrak Jan Saragih Berakhir, PSPS Riau Bakal Dilatih Asisten Pelatih Basri

Kontrak Jan Saragih Berakhir, PSPS Riau Bakal Dilatih Asisten Pelatih Basri
Pelatih-PSPS-Riau-Jan-Saragih.jpg (DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

PEKANBARU - Manajemen PSPS Riau mengakhiri kontrak dengan Jan Saragih, Senin (9/10/23). Pemutusan kontrak ini tidak terlepas dari hasil buruk yang diraih tim Askar Bertuah.

PSPS Riau dalam 4 pertandingan tidak mampu menang. Mereka hanya meraih 1 skor poin dengan 3 kali kalah dan satu kali imbang atau seri.

"Kami manajemen PSPS Riau sepakat bersama coach Jan saragih  untuk mengakhiri kontrak kerja ini," sebut Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau, Edward Riansyah, Senin.

Edward Riansyah atau Edu juga menyampaikan Supardi CS akan dilatih oleh Asisten Pelatih, Basri, dalam beberapa hari ke depan sambil mencari pelatih pengganti.

"Kami juga berharap coach Jan bisa lebih baik lagi dalam karirnya serta tim kita PSPS Riau bisa bangkit dengan segera untuk sisa pertandingan ini. Semua pertandingan adalah final mohon tetap dukung dan doakan PSPS Riau,"ujarnya.

"Ke depan, semoga segera ada pengganti dan menemui kata sepakat dan komit untuk bisa membawa PSPS Riau bisa bangkit dan berprestasi," tutupnya.

Sebelumnya, PSPS Riau masih belum meraih poin penuh pada lanjutan Liga 2 Indonesia musim pertama  di tahun 2023.

Terbaru, PSPS Riau harus mengakui keunggulan tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu, 8 Oktober 2023.

Tim berjuluk Askar bertuah keok 4-2 dari tim Laskar Wong Kito dan baru merah satu poin dari 4 pertandingan dilansir dari Riauonline.com. ( ktc )

Berita Lainnya

Index