Liga 2 segera Bergulir, Muflihun Janjikan Bonus untuk PSPS Riau di Setiap Kemenangan

Liga 2 segera Bergulir, Muflihun Janjikan Bonus untuk PSPS Riau di Setiap Kemenangan
Muflihun. Dok Cakaplah.com

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun menjanjikan bonus di setiap kemenangan tim PSPS Riau saat berlaga di Liga 2 yang akan bergulir mulai 10 September dan berakhir pada 9 Maret 2024 mendatang.

"Memang secara tim saya sudah berbicara dengan Chief Executive Officer (CEO) PSPS Riau pak Effendi, bahwa manajemen menyiapkan bonus ketika menang," ujar Muflihun, Minggu (10/9/23).

Di luar itu, orang nomor satu di Pekanbaru tersebut mengatakan pihaknya bersama dengan teman lainnya akan mencari donatur untuk memberikan bonus disamping bonus dari manajemen.

"Kita akan menggerakkan hati temen-teman para donatur untuk memberikan bonus di setiap kemenangan," Cakapnya.

Lebih lanjut Muflihun meminta kepada seluruh pemain PSPS Riau untuk fokus dengan kick of Liga 2 yang bakal digelar dalam waktu dekat.

"Munculkan semangat pejuang untuk menang. Mari hadirkan kembali Marwah bertuah sepakbola Pekanbaru di Tanah Air," ajaknya.

Ia mengakui memang tidak gampang untuk meraih kemenangan karena hari ini semua tim mempersiapkan kemampuan terbaiknya.

"Namun tentu kita berharap kepada pelatih dan pemain agar bisa bermain sungguh-sungguh dan serius. Berlatihlah dengan dengan baik dan nanti ketika bermain itulah puncaknya bisa meraih kemenangan," pungkasnya seperti dilansir dari Cakaplah.com. (ktc )

Berita Lainnya

Index