Solidkan Barisan, Demokrat Kuansing Optimis 6 Kursi

Solidkan Barisan, Demokrat Kuansing Optimis 6 Kursi
Dok : Riaupos.co

TELUKKUANTAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni meminta kepada seluruh Caleg dan kader partainya untuk merapatkan barisan menghadapi Pileg 2024. Hal itu disampiakan Fedrios Gusni di hadapan ratusan kader partai Demokrat saat konsolidasi sekaligus sukuran HUT Partai Demokrat ke-22, di Kantor DPC Demokrat Kuansing, Sabtu (9/9/23). 

"Rapatkan barisan. Saya yakin, dengan Caleg-caleg yang ada sekarang ini kita akan penuhi target 6 Kursi di DPRD Kuansing nantinya. Target ini, tidaklah berlebihan jika dilihat dengan potensi dan kelebihan masing-masing Caleg di setiap Dapil," kata Fedrios Gusni. 

Fedrios Gusni juga meminta pengurus ranting di setiap desa dan sayap-sayap Partai Demokrat yang sudah dibentuk untuk bekerja keras dalam mengambil hati masyarakat. Sesuai dengan slogan partai bahwa Demokrat berkoalisi dengan rakyat.

 "Kita ini partai besar. Apa yang sudah kita lakukan untuk rakyat selama ini, tidak akan jauh berbeda dengan hasil yang akan kita dapat. Teruslah berbuat untuk rakyat," ajak Fedrios Gusni. 

Dalam acara itu, Fedrios Gusni juga memperkenalkan Caleg untuk DPRD kabupaten hingga Caleg DPRD provinsi yang akan maju untuk Pileg 2024. Selain Fedros, salah seorang petinggi Partai Demokrat Kuansing, Saifullah Aprianto juga memberi motivasi kepada Caleg-caleg yang akan bertarung. 

"Jangan takut dengan nama besar partai lain. Tunjukkan bahwa kita juga partai besar yang dihuni oleh kader-kader yang selalu dekat dengan masyarakat selama ini. Yakinlah, Demokrat Kuansing saat ini masih di hati masyarakat. Ini modal awal kita," beber Saifulah Aprianto yang akrab disapa Yan Tembak ini. 

Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris Partai Demokrat Kuansing, Jefri Antoni ST. Menurutnya, dengan cara sosialisasi Partai Demokrat selama ini, ia yakin jika partai ini akan jadi pemenang di Kuansing. 

"Demokrat hari ini berbeda. Selagi kekompakan ini terus berjalan, maka Partai Demokrat akan menjadi partai terbesar, minimal di Kabupaten Kuansing. Mari bersama bergerak," kata Jefri Antoni melansir Riaupos.co. ( ktc)

Berita Lainnya

Index