Ada Ular Besar di Basement Gedung 9 Lantai Kantor Gubernur Riau, Pegawai Resah

Ada Ular Besar di Basement Gedung 9 Lantai Kantor Gubernur Riau, Pegawai Resah
Penampakan seekor ular yang tak jauh posisinya dari kendaraan yang terparkir (istimewa/Goriau.com)

PEKANBARU - Foto-foto dan video yang memperlihatkan ular piton ukuran besar dan puluhan telurnya di basement gedung 9 lantai Kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru, beredar di sejumlah akun media sosial.

Dalam foto dan video itu terlihat sebuah ular piton ukuran besar itu sedang tidur dan ada sekitar 80 telur yang tersebar di lokasi basement tersebut.

Basement tersebut merupakan lokasi parkir kendaraan para pegawai di Kantor Gubenur Riau, akibatnya, para pegawai merasa takut dan tidak berani memarkirkan kendaraan di basement.

"Ngeri sekarang di basement lantai 9 kantor Gubernur, banyak ular piton, sekarang pun pegawai tidak boleh lagi parkir di Basement," ujar salah seorang ASN yang enggan disebutkan namanya, Rabu (6/9/23).

Bahkan menurutnya, dari pesan yang beredar di WA, ada sekitar 80 butir telur ular yang tersebar di kantor gubernur. "Katanya sebagian sudah ada yang menetas, jadi ngeri," ujarnya lagi

Sementara itu, dari video yang beredar, terlihat beberapa ekor ular di beberapa titik yang berukuran besar tampak masih tidur di dekat pipa di basement gedung 9 lantai.

Sementara itu, Kepala Biro Umum Setdaprov Riau yang dikonformasi belum memberikan keterangan resmi tentang kehadiran ular di lokasi tersebut seperti dilansir dari Goriau.com. ( ktc )

Berita Lainnya

Index