PSPS Riau vs Persiraja Banda Aceh, 3 Pemain PSPS Terancam Absen

PSPS Riau vs Persiraja Banda Aceh, 3 Pemain PSPS Terancam Absen
Skuad PSPS Riau saat menjalani latihan. (PSPS RIAU UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU - Jelang pertandingan PSPS Riau vs Persiraja Banda Aceh, ada 3 pemain PSPS Riau yang masih cedera dan tidak fit. Tiga pemain itu terancam absen mengikuti laga yang akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh, Senin (11/9/23) mulai pukul 20.30 WIB.

 Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah mengatakan, tiga pemain PSPS Riau yang mengalami cidera adalah Robi Darwis, Jefri Wibowo dan Albelard Tegar.

 "Kita sudah lihat beberapa persiapan walaupun ada 2 atau 3 pemain yang mengalami cidera tetapi tidak mengurangi persiapan kita untuk bisa mencuri poin dikandang lawan nanti,"ujar Edward Riansyah.

Edward Riansyah berharap Skuad PSPS Riau bisa bermain maksimal dan bisa menjaga kondisi kesehatan jelang pertandingan nanti sehingga bisa mencuri poin dikandang Persiraja Banda Aceh. 

"Kita berharap bisa curi poin dikandang lawan,"pungkasnya.  

Sementara itu, Pelatih Kepala PSPS Riau, Jan Saragih menambahkan dirinya belum bisa memastikan apakah tiga pemain tersebut diturunkan pada laga PSPS Riau kontra Persiraja Banda Aceh nanti karena melihat kondisi terakhir hingga, Sabtu (9/9/2023). "Masih di lihat kondisi terakhir hari sabtu ya," ujar Jan Saragih kepada Riaupos.co, Rabu (6/9/23)  dilansir dari Riaupos.co.( ktc)

Berita Lainnya

Index