Liga 2 segera Bergulir, Muflihun Ingatkan PSPS Riau Munculkan Semangat Pejuang untuk Menang

Liga 2 segera Bergulir, Muflihun Ingatkan PSPS Riau Munculkan Semangat Pejuang untuk Menang
Muflihun ( baju biru). Fhoto : Cakaplah

PEKANBARU  - Liga 2 musim 2023/2024 segera bergulir. PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi telah menetapkan bahwa Liga 2 akan dimulai pada tanggal 10 September 2023 mendatang.

Terkait hal ini Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun mengingatkan kepada seluruh Tim PSPS Riau untuk memunculkan semangat pejuang untuk menang.

"Kita tahu semua kontestan pasti ingin juara, pasti ingin berprestasi. Tak ada perbedaan sama saja, artinya semua klub saya rasa juga latihannya hampir sama, tinggal saja semangatnya untuk juara," ujar Muflihun, Sabtu (2/9/23).

Ia mengatakan kemarin dirinya langsung meninjau latihan para pemain PSPS Riau. Pada kesempatan tersebut dirinya menyampaikan kepada anak lokal Pekanbaru yang ikut di PSPS agar jadikan ini sebagai penyemangat.

"Ajak para pemain lainnya yang dari nasional, dari luar, ajak mereka agar akrab, jagalah kekompakan. Saya berikan kepercayaan kepada pelatih. Pemain yang baik mainkan dia, yang bagus mainkan, bukan berarti anak lokal gak dapat kesempatan main, kalau dia lagi bagus performanya ya dia harus main," sebutnya.

"Jadi intinya adalah mudah-mudahan semangat dari pelatih PSPS ini, semangat dari seluruh pemain PSPS Riau bisa mengharumkan nama Pekanbaru di event sepakbola, khususnya di Liga 2," imbuhnya seperti dilansir Cakaplah.com. ( ktc )

Berita Lainnya

Index