Waka II DPRD Kuansing Juprizal Serap Aspirasi Warga Desa Seberang Cengar

Waka II DPRD Kuansing Juprizal Serap Aspirasi Warga Desa Seberang Cengar
Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal di Desa Seberang Cengar

TELUK KUANTAN - Wakil Ketua ( Waka ) II DPRD Kuansing, Juprizal turun dalam rangka reses ke Desa Seberang Cengar Kecamatan Kuantan Mudik, Kamis (31/8/23). Di desa ini Juprizal menyerap aspirasi warga untuk diperjuangkan dalam rangka penyusunan APBD Kuansing 2024.

Ditengah guyuran hujan, Juprizal  saat didaulat memberi sambutan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berkenan hadir ke tempat ini meskipun diguyur hujan

Dikatakannya reses menjadi sarana bagi wakil rakyat untuk menyerap aspirasi pembangunan didesa masing-masing.

Untuk itu dirinya meminta warga Desa Seberang Cengar menyampaikan kebutuhan pembangunan desa mereka yang nantinya diperjuangkan dalam APBD Kuansing.

Dalam kesempatan itu Juprizal menyampaikan  beberapa prioritas pembangunan yang sedang diperjuangkan saat ini seperti  pembangunan kantor Kepala Desa Koto Cengar.  Pembangunan Rumah Layak Huni (RLH). Pembangunan jalan produksi. Pembangunan untuk pariwisata ke negeri Cengar ini.

" Jika ada aspirasi lainnya dari masyarakat, Kami persilahkan untuk menyampaikannya.  Insya Allah akan kami perjuangkan dan kami  ucapkan terima kasih, atas kehadiran bapak dan ibu bersama kami ini," tuturnya.( rls )

Berita Lainnya

Index