Hendak Ditangkap, Pelaku Narkoba Tusuk Polisi Berkali-kali di Kampar

Hendak Ditangkap, Pelaku Narkoba Tusuk Polisi Berkali-kali di Kampar
Tersangka di Mapolres Kamoar. Fhoto Riaupos.co/humaspolreskampar

PEKANBARU  - Menjadi seorang Polisi memang tidak mudah. Tidak sedikit bahaya mengintai pada saat pelaksanaan tugas. Bahkan hingga membahayakan nyawa sendiri.

 Hal ini dialami oleh seorang petugas dari Polsek Tambang, Polres Kampar, Jumat (25/8/23).

Berawal dari informasi yang didapat oleh Polsek Tambang bahwa ada seorang laki-laki bernama DE, diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Desa Gobah, Kecamatan Tambang. 

Diamankan Informasi ini ditindak lanjuti Kapolsek dengan memerintahkan Aipda Robby Mesakh dan Bripka Syamsul Hamu untuk melakukan penyelidikan.

 "Jadi dua petugas datang ke lokasi dimaksud untuk melakukan penyelidikan," ujar Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, Minggu (27/8/23). 

Setelah memastikan informasi tentang dugaan penyalahgunaan narkotika oleh pelaku DE, dua anggota tadi kemudian melakukan penyergapan. Saat hendak ditangkap, pelaku sempat kabur dari sebuah warung tempat ia biasa nongkrong. 

Pelaku Diamankan Warga "Saat kabur, pelaku juga sempat membuang Barang Bukti (BB) narkotika jenis sabu yang ia bawa. Namun petugas berhasil mengamankan DE. 

Saat diamankan itulah, ia mengeluarkan sebuah gunting dan menusuk punggung petugas berkali-kali," sambung Kapolres bercerita. 

Petugas yang ditusuk ialah Bripka Syamsul. Rekannya, Aipda Robby langsung menolong hingga DE berhasil diamankan. Korban Bripka Syamsul langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) terdekat untuk mendapatkan perawatan.  "Anggota kami sudah mendapat perawatan medis dan sekarang kondisinya sudah beransur pulih. Pelaku sudah dibawa ke Mapolres untuk proses hukum lebih lanjut," pungkas Kapolres.( sumber : Riaupos.co )

Berita Lainnya

Index