Laga Uji Coba Lawan PSCS Cilacap, PSPS Kembali Kalah

Laga Uji Coba Lawan PSCS Cilacap, PSPS Kembali Kalah
PSPS vs PSCS : ( fhoto : Riaupos.co )

PEKANBARU  - PSPS kembali menelan kekalahan dalam laga uji coba. Kali ini, Askar Bertuah -julukan PSPS- harus mengakui keunggulan PSCS Cilacap kalah 1-2 di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (25/8/23). 

Gol dari PSCS diciptakan Temur Marsharipov menit ke 19 dan Rafael Rodrigues menit ke 20. Sementara gol semata wayang PSPS dicetak Fava Sheva menit ke 42. 

Pelatih Kepala PSPS Jan Saragih mengatakan, meskipun kebobolan di menit ke19 kemudian kembali kebobolan lagi di menit ke 20 tetapi anak-anak kembali bangkit menguasai pertandingan sehingga berhasil menciptakan gol pada menit ke 42. “Kita menerjunkan tim dengan formasi penuh, kecuali Fadilah dan Muklis yang cedera saat melawan PSIM Yogyakarta. Selama uji coba TC ini kita rotasi semua pemain. Jadi saya betul-betul tahu, siapa yang sudah siap dan sudah punya pengalaman, siapa yang perlu menit bermain,” ujar Jan. 

Pada laga uji coba dirinya fokus melihat individu pemain. Paling utama adalah menciptakan banyak peluang.

 “Kita juga memainkan pemain Korea Selatan Lee Mon Wo dan pemain Serbia Drago Maksimovic. Tetapi dia masih beradaptasi juga kan,”jelasnya. 

“Laga uji coba tandang sudah selesai, rencananya kembali akan melakukan uji coba di kandang. Sudah ada beberapa pilihan lawan, tinggal nanti diputuskan manajemen. Rencananya akan bertanding pada 3 atau 4 September,” pungkasnya. ( sumber : Riaupos.co)

Berita Lainnya

Index