Matangkan Persiapan, PSPS Riau Gelar Uji Coba di Jogjakarta dan Cilacap

Matangkan Persiapan, PSPS Riau Gelar Uji Coba di Jogjakarta dan Cilacap
Squad PSPS Pekanbaru. ( fhoto : CAKAPLAH )

PEKANBARU - Persatuan Sepak Bola Pekanbaru dan Sekitarnya (PSPS) Riau terus mematangkan persiapan jelang kompetisi liga 2 yang akan dilaksanakan pada Bulan September mendatang.

Terdekat, PSPS Riau akan melawan klub yang ada di Jogjakarta dan juga Cilacap. Sebelumnya PSPS Riau juga telah melakukan uji coba dengan Persiba Balikpapan.

"Hari ini berangkat ke Jogjakarta. Di sana kita merencanakan melawan salah satu tim lah," ujar COO PSPS Riau Edward Riansyah kepada CAKAPLAH.com, Ahad (20/8/23).

Ia mengatakan setelah Jogjakarta, kemudian akan dilanjutkan ke Cilacap untuk melakukan laga uji coba juga. "Di akhir bulan nanti baru kembali ke Pekanbaru," cakapnya.

Dikatakan Edu sapaan akrabnya, laga uji coba menjadi kesempatan bagi pemain untuk terus menunjukkan performa terbaik dalam bermain.

"Karena dengan memperbanyak uji coba, harapan kita tentu kualitas pemain makin membaik dan tim semakin padu. Fisik dan teknik pemain terus diasah, termasuk juga dengan memperbanyak laga uji coba," cakapnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan jika PSPS Riau sudah siap untuk berkompetisi di liga 2.

"Insyaallah kami sudah siap untuk berkompetisi di Liga 2. Persiapan juga sudah kita lakukan dengan maksimal," pungkasnya. ( sumber : CAKAPLAH )

Berita Lainnya

Index