Taklukkan Carano FC dengan Skor 5-2, RMKK Juara Turnamen Persiko Cup X

Taklukkan Carano FC dengan Skor 5-2, RMKK Juara Turnamen Persiko Cup X
RMKK pada Turnamen Persiko Kreasi Mida Cup 2023

TELUK KUANTAN – Klub Remaja Mesjid Kenegerian Kari ( RMKK ) membukukan gelar kedua tahun 2023 diajang turnamen sepak bola. Sebelumnya klub ini menjuara Turnamen Logas Cup 2023 Juni yang lalu.

Gelar terbaru klub yang dimanejeri Purwantomo, ST ini menjuarai Turnamen Persiko Cup X Kenegerian Kopah. Pada partai pamungkas, Kamis ( 10/8/23) dilapangan Pasar Kenegerian Kopah, klub yang diasuh pelatih Zulzila Muspi tersebut berhasil mematahkan perlawanan Carano FC dengan skor akhir 5-2. Dengan begitu mereka berhak membawa pulang Piala Bupati Kuansing.

Gol kemenangan RMKK disumbang oleh Ilham Ramadona dan April Hadi. Dari Ilham Ramadona yang sekarang bermain di Wahana FC Pekanbaru klub yang berlaga di Divisi III PSSI itu berhasil menorehkan 4 gol bagi RMKK. Sementara dari April Hadi mantan pemain PSPS Pekanbru, Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu, RMKK mendapat 1 gol.

Sebelum melenggang ke babak final, RMKK mendapat perlawanan keras dari Klub Black Sweet. Namun berkat pengalaman dan kematangan para pemainnya, RMKK berhasil unggul 1-0 atas klub asal Pangean ini. Kemenangan RMKK disumbangkan Prawira  Putra yang pernah bermain di PSPS.

Manajer Klub Sepak bola RMKK Kari, Purwanto didampingi Ketua RMKK, Arjulisman beryukur klub asuhannya kembali berhasil meraih gelar juara untuk kedua kali pada tahun 2023.

Hal tersebut tidak terlepas dari latihan keras, semangat dan disiplin dalam lartihan selama ini. Juga kekompakan antara manajer, pelatih dan para pemain serta para supporter

“ Alhamdulilah berkat rezki dari Allah SWT RMKK juara pada turnamen Persiko Cup X. Hal-hal baik ini harus terus dipertahankan,”katanya.

Sebab kedepan Klub RMKK kembali akan menghadapi Turnamen Sepak Bola Koto Baru Open di kecamatan Singingi Hilir. Dengan kualifikasi turnamen terbuka katanya, persaingan antar klub akan semakin keras. 

Dalam catatan kuansingterkini, RMKK sendiri sebagai salah satu klu sepakbola tertua di Kuansiing telah melahirkan pesepakbola asal Kuansing yang yang kiprahnya melejit hingga level nasional, seperti Miskardi, April Hadi, Ambrizal, Ilham Ramadona dan Prawira Putra. ( isa ) 

          

Berita Lainnya

Index