Waspada PNS Di Pekanbaru Diduga Dihipnotis, Rp 70 Juta Raib

Waspada PNS Di Pekanbaru Diduga Dihipnotis, Rp 70 Juta Raib
(Tangkapan Layar/Istimewa/RIAUONLINE)

PEKANBARU - Beredar video viral memperlihatkan seorang ibu di Kota Pekanbaru, diduga dihipnotis. Akibatnya korban kehilangan uang Rp 70 juta. Para pelaku yang diperkirakan empat orang.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, wanita tersebut melintas di depan Gedung Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau di Jalan Cut Nyak Dien, pada Senin, (7 8/23)

Korban yang merupakan seorang PNS didatangi oleh dua orang tak dikenal lalu membawa korban menggunakan mobil Avanza warna hitam. Namun tak lama kemudian mobil tersebut kembali dan menurunkan korban.

Tak lama berselang, korban pun tersadar bahwa ia telah dihipnotis oleh para pelaku dan kehilangan uang sebesar Rp 70 juta, korban kemudian mendatangi Mapolresta Pekanbaru membuat laporan.

"Benar adanya laporan korban hipnotis yang terjadi di depan Kantor BKD Riau, saat ini laporannya masih kita selidiki," sebut Iptu Renaldi, Jumat (11/8/23)

Iptu Renaldi menambahkan, korban merupakan seorang PNS berusia sekitar 53 tahun.

"Korban seorang wanita berusia sekitar 53 tahun dan berprofesi sebagai PNS di salah satu instansi di Kota Pekanbaru," terangnya.

Saat ini para pelaku masih diburu tim Opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru.

"Ciri-ciri pelaku sudah kita kantongi, mudah-mudahan dalam waktu dekat para pelaku segera tertangkap," tutupnya.( sumber : riauonline)

Berita Lainnya

Index