Suhardiman Amby Resmi Jabat Bupati Kuansing

Suhardiman Amby Resmi Jabat Bupati Kuansing
Befose bersama Sekda Kuansing usai pelantikan

 

PEKANBARU  -- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi melantik Suhardiman Amby sebagai Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Jumat (14/7/23). 

Pelantikan dilaksanakan di Balai Serindit Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru. 

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan petikan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tentang pengangkatan dan pemberhentian Bupati Kuansing oleh Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Riau Masrul Kasmy.

.Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan. Saat pembacaan ini, Suhardiman Amby didampingi rohaniwan, sedangkan sumpah jabatan dibacakan Gubri Syamsuar atas nama Mendagri yang diikuti Suhardiman Amby.

 Selanjutnya, sumpah jabatan ditandatangani dan kemudian dilakukan pemasangan pangkat tanda jabatan dan penyerahan SK dari Mendagri. Dan dilanjutkan dengan prosesi pelantikan oleh Gubri Syamsuar.

Usai prosesi pelantikan, Gubri Syamsuar mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut, dengan sudah dilantiknya Suhardiman Amby, pihaknya berharap pembangunan semakian baik dan masyarakatnya menjadi mandiri unggul serta sejahtera.

 "Banyak hal yang patut diperhatikan, di antaranya menggesa serapan APBD 2023, tugas besar mensukseskan pemilu 2024, penurunan stunting, kemiskinan ekstrem, inflasi, percepatan pembangunan daerah terisolir, perambahan hutan, sengketa lahan dan pencegahan Karhutla," ujar Gubri.( sumber : riaupos.co)

Berita Lainnya

Index