Tali Kasih Jelang HUT Bhayangkara, Kapolres Kuansing Jenguk Personil Yang Sakit Menahun

Tali Kasih Jelang HUT Bhayangkara, Kapolres Kuansing Jenguk Personil Yang Sakit Menahun
Kapolres dikediaman Aiptu Tedi Yana

TELUK KUANTAN - Jelang HUT ke-77 Bhayangkara, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, Selasa (3/6/23) siang angjangsana kepada anggotanya yang sedang mengalami sakit cukup lama.

Personil Bhayangkara yang disambangi perwira dua melati dipundak itu yakni Aiptu Tedi Yana di kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan.

Kapolres dalam kesempatan itu menyantuni keluarga Aiptu Tedi Yana dengan bantuan Sembako. Juga membawa tenaga medis untuk pengecekan kesehatan Apitu Tedi Yana dan pemberian vitamin.

 “Semoga Pak Tedi Yana cepat sembuh, semoga dengan bantuan ini setidaknya bisa membantu dan bermanfaat,” ucap Kapolres.

“Kita memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karena sesungguhnya sakit itu juga merupakan ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa agar tetap semangat dan mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, sebagai keluarga besar Polres Kuansing, jika terdapat personil yang sakit maka anggota lain akan memberi dukungan moral, minimal berdo’a.

"  Karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan. Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat dan meringankan beban pak Teddy Yana, anggota kami,” ungkap Kapolres.

Sementara Aipda Tedi Yana mengucapkan terimakasih  atas bingkisan dan kunjungan Kapolres Kuansing beserta anggota yang telah mensupport dirinya dan keluarga dengan datang langsung ke rumahnya.

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kuansing, Kompol Lilik Surianto, S., Kasi Humas Polres Kuansung AKP Fery Wardi, KBO Binmas Iptu Syaprizal Rusli, Kasidokes Polres Kuansing Ipda  Arpisman, KBO Sat Intelkam Polres Kuansing Ipda Asrul, Banum Sidokkes Pengatur I Tri eni Putri Amk, dr. Billy Sinulingga, personil Sidokkes  Polres Kuansing, personil Sat Humas Polres Kuansing dan personil Sat Intelkam Polres Kuansing. ( rls )

Berita Lainnya

Index