Servis Sepeda Motor di AHASS, Pelajar dan Mahasiswa Dapat Harga Khusus

Servis Sepeda Motor di AHASS, Pelajar dan Mahasiswa Dapat Harga Khusus
fhoto Astra Honda Motor


PEKANBARU – Promo bertajuk Juni Asyik Service di AHASS (Juara) dihadirkan oleh PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Riau bersama seluruh AHASS yang tersebar di seluruh Riau Daratan. 

Menariknya, promo kali ini dikhususkan bagi para pelajar dan mahasiswa yang melakukan servis sepeda motor Honda. 

Melansir RiauPos.co.id Technical Service Manager PT CDN Riau, Arman Situmeang mengatakan mereka memberikan program menarik bagi para pelajar atau mahasiswa agar dapat melakukan pemeliharaan rutin terhadap sepeda motor Honda guna menjaga performa sepeda motor Honda yang dipakai pastinya supaya keselamatan pengendara lebih terjamin.

 “Program ini kami merupakan bentuk kepedulian kami terhadap konsumen setia Honda terkhusus para pelajar atau mahasiswa,” terangnya belum lama ini

Lebih lanjut, program Juara ini menyuguhkan diskon 30 persen jasa servis disertai dengan Free Safety Check, pengerjaan oleh mekanik ahli dan spare part asli Honda. Program yang diberikan menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

‘’Ayo manfaatkan program ini untuk mendapatkan harga khusus saat servis sepeda motor Honda. Ini berlaku hingga akhir Juni 2023 mendatang,’’ sambung Arman. 

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke jaringan AHASS yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @ahasshonda_riau dan @capellahondariau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway. 

Advisor AHASS Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, servis kunjung, PIT Express dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.(  sumber : Riaupos.co) 


 

Berita Lainnya

Index