Mahasiwa Politeknik Caltex Riau Hilang Terseret Arus Sungai di Pulau Cinta Teratak Buluh

Mahasiwa Politeknik Caltex Riau Hilang Terseret Arus Sungai di Pulau Cinta Teratak Buluh
Tim SAR melakukan pencarian. fhoto CAKAPLAH.COM

PEKANBARU - Seorang mahasiswa PCR Pekanbaru bernama Candra Ari Kusuma (19) hilang tenggelam di Sungai Kampar, tepatnya di objek wisata Pulau Cinta, Desa Teluk Jering. Ternyata, korban saat itu sedang mengikuti kegiatan organisasi kemahasiswaan.

"Korban sedang mengikuti organisasi kemahasiswaan di Pulau Cinta. Informasi dari Kepala Desa Teluk Jering, mahasiswa baru ini sedang terkena ospek," kata Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya, Sabtu (3/6/23) melansir dari CAKAPLAH.COM.

Kata Sidakarya, kejadian yang terjadi hari ini sekitar pukul 11.45 WIB itu, korban bersama 5 orang lainnya sedang melakukan games di dalam sungai.

"Mereka semua ini hanyut, kemudian mahasiswa lainnya membantu, tapi naasnya korban ini yang tidak terselamatkan dan hilang terseret arus sungai," cakapnya.

Lanjutnya, saat ini teman-teman korban masih belum bisa dimintai keterangan lantaran masih ketakutan akibat peristiwa tersebut.

"Saat ini teman-temannya masih bengong dan tidak banyak bicara. Jadi agenda di situ kegiatan kampus yang diadakan oleh organisasi kemahasiswaan PCR," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang remaja bernama Candra Ari Kusuma (19) dalam pencarian Tim SAR Gabungan lantaran hilang tenggelam di Sungai Kampar tepatnya di objek wisata Pulau Cinta, Desa Teluk Jering, Kampar.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, pihaknya menerima informasi dari Kepala Desa Teluk Jering siang hari tadi bahwa ada seorang pria yang hilang tenggelam.

"Satu orang hilang tenggelam di Pulau Cinta titik koordinat 0°23'03.0"N 101°25'13.3"E. Tim sudah kami turunkan ke lokasi untuk melakukan pencarian," kata Sidakarya, Sabtu ( ***)

Berita Lainnya

Index