Sisihkan Penghasilan Anggota, Polsek LTD Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu dan Lansia

Sisihkan Penghasilan Anggota, Polsek LTD  Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu dan Lansia
Polsek LTD bagikan Sembako untuk Lansia

PERHENTIAN LUAS -  Aksi sosial anggota Polisi dijajaran Polsek Logas Tanah Darat patut diapresiasi. Dengan menyisihkan penghasilan yang diierima, mereka menyalurkan bantuan untuk warga miskin, warga lanjut usia ( Lansia)  dan yang membutuhkan 

Bantuan diserahkan Kapolsek Logas Tanah Darat Iptu Nyus Pendri didampingi  Kanit Binmas Ipda  SP. Siregar, Kasium Aipda Aprizal, SH dan Bhabinkamtibmas Aipda  Guswendri, Jumat (19/5/23) sekitar pukul 11.00 WIB. 

" Sedekah yang diserahkan kepada Lansia dan masyarakat kurang mampu tersebut terwujud dari infak personil Polsek Logas Tanah Darat, tutur Nyus. 

" Sembako disalurkan kepada penerima  di Desa Perhentian Luas,"katanya.

Paket Sembako yang disalurkan terdiri dari beras, teh, minyak, gula, susu, roti dan Ikan Sardin

" Semoga bantuan Sembako kiranya dapat meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dan masyaraka Lansia sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.” ucap Nyus. 
 

Menurutnya kegiatan ini terlaksana  berkat keikhlasan dan kepedulian terhadap sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki untuk mengurangi beban warga 

"  Semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang Kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ujar Iptu Nyus. ( rls )
 

Berita Lainnya

Index