Partai Gelora Targetkan 5 Kursi dan Partai Buruh 2 Kursi Untuk DPRD Kuansing

Partai Gelora Targetkan 5 Kursi dan Partai Buruh 2 Kursi Untuk DPRD Kuansing
Partai Gelora daftarkan Bacaleg di KPU Kuansing

 

TELUK KUANTAN -  Pengurus Partai Gelora dan Partai Buruh dikabupaten Kuantan Singingi telah mendaftarkan bakal calon anggota legislatif ( Bacaleg ) ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kuansing, Minggu ( 14/5/23 ) malam.

Kedua pengurus Parpol tersebut juga mematok target raihan kursi dalam Pemilu 2024 mendatang untuk mengisi keanggotaan DPRD Kuansing periode 2024 hingga 2029.

Ketua DPD Partai Gelora Kuansing, Wahyu Diputra menyampaikan mereka telah mendaftarkan 35 Bacaleg atau mengisi seluruh kuota yang ada.

Soal pencapaian kursi, Wahyu menyebut target mereka dapat meraih satu kursi pada setiap  Dapil. 

“ Kalau ada lima Dapil target Kita 5 kursi,”katanya.

Ia optimis karena Bacaleg Gelora diisi kalangan muda yang memiliki semangat dan energi yang besar untuk bekerja mendulang suara masyarakat.

Sementara itu Keua Exco Partai Buruh Kuansing, Syahroni melalui Sekretaris Jon Hendri mengatakan mereka telah mendaftarkan 25 Bacaleg untuk DPRD Kuansing ke KPU Kuansing.

Ditanya soal target suara yang dicanangkan partainya, Jon Hendri menyebut sebanyak dua kursi atau 5 persen dari jumlah kursi yang ada di DPRD Kuansing.

“ Target Partai Buruh Kuansing tidak muluk-muluk 5 persen  saja atau dua kursi DPRD Kuansing,”katanya.

Target itu optimis dapat tercapai katanya, karena sokongan para pekerja dan buruh yang ada di Kuansing. Sebab Partai Buruh tentu berada digarda terdepan memperjuangkan nasib mereka. ( isa )

Berita Lainnya

Index