Ini Target Kursi Yang Ingin Diraih PAN PDIP Gerindra Demokrat dan PPP di Kuansing

Ini Target Kursi Yang Ingin Diraih PAN PDIP Gerindra Demokrat dan PPP di Kuansing
Ketua DPD PAN Kuansing Komperensi saat mendaftar Bacaleg

TELUKKUANTAN - Sejumlah partai politik ( Parpol ) telah mendaftarkan bakal calon anggota lefislatif ( Bacaleg ) mereka untuk DPRD Kuansing ke KPU Kuansing.

Kepada wartawan usai mendaftarkan Bacaleg para ketua masing-masing  Parpol pun memasang target raihan kursi mereka pada Pemilu 2024 di daerah ini.

Partai Amanat Nasional ( PAN) misalnya, lewat Ketua DPD PAN Kuansing, Komperensi menargetkan 6 kursi DPRD Kuansing.

 "Target ini tidak muluk-muluk. Sekarang ada empat kursi, kami optimis ada penambahan pada Pileg 2024 mendatang. Peluang dua kursi ada di Dapil I dan Dapil V," ujar Komperensi.

Sedangkan  Ketua Dpc PDIP Kuansing, Halim memasang target 7 kursi pada Pemilu 2024 menargetkan 7 kursi karena mereka bertekad merebut kursi pimpina tekad itu dibuktikan dengan kesiapan kader-kader potensial disetiap dapil.
 

Sementara Ketua Dpc Gerindra Kuansing, Suhardiman Amby menargetkan  minimal meraih 8 kursi di DPRD Kuansing.  daerah pemilihan (Dapil).

"Target minimal kita meraih 8 kursi di DPRD. Dengan dukungan caleg kita yang sangat berkualitas kita yakin untuk itu. Kita minta doa restu ya,'' ujar Suhardiman Amby.
 

Selanjutnya Partai Demokrat optimis dapat menguasai kursi di DPRD Kuansing. Hal itu ditegaskan Ketua Dpc Partai Demokrat Fedrios Gusni. Ia menegaskan  semua Bacaleg yang dimiliki Demokrat sudah memiliki kesiapan dalam menghadapi Pileg yang akan datang.

Dari kesiapan Bacaleg tersebut, Fedrios pun mengaku optimis jika Demokrat akan menguasai kursi DPRD Kuansing. Apalagi semakin hari dukungan masyarakat ke Demokrat sudah semakin meningkat.
 

Seterusnya PPP menargetkan 5.kursi di DPRD Kuansing

"Target kami tidak muluk-muluk, satu dapil satu kursi artinya keseluruhan dapil dapat 5 kursi," ucap Darmizar. ( isa )

Berita Lainnya

Index