Wanita Tewas Tenggelam di Rohul ternyata Lompat ke Sungai Usai Cekcok dengan Suami

Wanita Tewas Tenggelam di Rohul ternyata Lompat ke Sungai Usai Cekcok dengan Suami
Jasad korban saat dievakuasi. Fhoto CAKAPLAH

ROHUL - Tim gabungan dari unsur TNI-Polri, Basarnas dan BPBD, berhasil menemukan Riati (55), korban hanyut di Sungai Batang Lubuh, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau. Korban ditemukan setelah 3 hari dilakukan pencarian, Selasa (9/5/2023).

Dilansir dari CAKAPLAH walnya, Riati dikabarkan hilang setelah melompat ke Sungai Batang Lubuh, saat menyeberang menggunakan Getek di Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah pada Ahad (7/5/23) lalu.

Korban ditemukan sekitar Pukul 11.37 Wib, dalam kondisi tidak bernyawa. Jasadnya tersangkut di rumpun bambu di aliran Sungai Batang Lubuh di Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, atau sejauh 7 KM dari lokasi awal korban hanyut.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiono memimpin langsung upaya pencarian dan evakuasi korban. Setelah dievakuasi, korban dibawa menggunakan Ambulance ke RSUD Rohul untuk kemudian diserahkan kepada pihak Keluarga.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setyono memastikan, tidak ada unsur pidana dari peristiwa hanyutnya korban. Hal tersebut diperkuat dari keterangan para saksi yang melihat langsung kejadian sebelum korban melompat ke sungai.

"Ada 2 saksi yang melihat langsung rangkaian kejadian. Jadi korban sempat bertengkar dengan suaminya terkait urusan rumah tangga. Setelah cek cok, korban berjalan cepat dan meloncat ke sungai," jelas Kapolres.

Setelah korban melompat ke sungai, suami korban dan operator getek sempat mencoba menolong korban, namun gagal, hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. ( ***)

Berita Lainnya

Index