Korban Meninggal Jadi 12 Orang, Dikhawatirkan Masih ada Mayat dalam Speedboat Terbalik di Inhil

Korban Meninggal Jadi 12 Orang, Dikhawatirkan Masih ada Mayat dalam Speedboat Terbalik di Inhil
Fhoto : riauterkini.com

PEKANBARU- Proses pencarian korban Speedboat SB Evelin Calista yang terbalik di Kateman, Indragiri Hilir (Inhil) dihentikan sementara karena malam dan besok pagi kembali dilanjutkan, namun proses evakuasi korban tewas masih berlangsung.

Melansir dari riauterkini.com, demikian juga proses penarikan bangkai speedboat dari lokasi ke Guntung masih berlangsung. Masih dalam perjalanan. Dikhawatirkan masih ada korban terjebak dalam speedboat.

"Jumlah korban sampai sore ini menjadi duabelas jiwa. Kami masih proses evakuasi korban, " ujar Kapolres Inhil AKBP Norhayat menjawab riauterkini. Com, Kamis (27/4/23) malam.

Kapolres mengakui kemungkinan masih ada korban yang terjebak di dalam bangkai speedboat. Karena itu untuk memastikan, bangkai speedboat ditarik ke Guntung. Di perairan yang tenang bangkai speedboat akan dikembalikan ke posisi normal, lalu dicek ke dalam badan speedboat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Speedboat SB Evelin Calisa 01 berangkat dari Tembilahan pada pukul 10:40 WIB, Kamis (27/4/23) tujuan Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau, dengan Kapten Samran dan lima orang awak kapal.

Kapal mengalami musibah di prrairan antara Kateman dan Pulau Burung sekitar Pukul 13.40 WIB. Penumpang yang ikut dalam pelayaran tersebut terdiri dari 45 orang dewasa dan 6 anak-anak, sehingga total jumlah penumpang berjumlah 51 orang.(***)

Berita Lainnya

Index