Safari di Kuantan Mudik, Ketua Perti : Jaga Persatuan antar Unsur Masyarakat

Safari di Kuantan Mudik, Ketua Perti : Jaga Persatuan antar Unsur Masyarakat
Safari ramadhan Perti di Paboun

 

TELUK KIANTAN- Ketua Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Romi Alfisah Putra SE MSi menyampaikan kepada PAC Perti Kuantan Mudik agar selalu kompak dan bahu membahu dalam menegakkan kebaikan. 

Hal tersebut disampaikan o Romi pada saat buka bersama dan safari ramadhan di Masjid Baiturrahman desa Pebaun Hulu, Kecamatan Kuantan Mudik, Minggu (9/4/23).

Dikatakan Romi,  PAC Tarbiyah Kuantan Mudik agar dapat selalu menjaga nama baik Tarbiyah, kompak dan tetap solid.

"Saya minta, PAC Tarbiyah Kuantan Mudik harus selalu kompak dan solid,"pinta Romi.

Selanjutnya kata Romi, ia mengajak warga Tarbiyah  selalu memberikan konstribusi positif bagi masyarakat Kuantan Mudik dan kabupaten Kuansing tercinta.

"Warga dan kader-kader Tarbiyah harus mengabdi diberbagai bidang  kehidupan, lakukan hal-hal positif. Untuk itu mari senantiasa meningkatkan kualitas,” ajak Romi.

Terakhir Romi mengatakan dan mengajak seluruh warga Tarbiyah Kuantan Mudik untuk menjaga persatuan dan kesatuan ditengah-tengah masyarakat. 

“ Berikan contoh yang baik dan suri tauladan, mari sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Kuansing,”pungkas Romi.

Hadir dalam acara ini rombongan Perti Kuantan Singingi Ketua PAC kuantan mudik beserta rombongan, Kepala desa Pqboun Hulu dan Tokoh Masyarakat Kuantan Mudik.( rls)

.


 

Berita Lainnya

Index