Logo Partai Gerindra Kuansing. ( ktc )

DPC Gerindra Kuansing Siap Menangkan Herman Abdulah

Selasa,04 Juni 2013 - 09:24:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN  - Pengurus, kader dan simpatisan DPC Partai Gerindra Kuansing, menyatakan siap memenangkan pasangan Herman Abdulah- Agus Widayat dalam perebutan kursi Gubenur dan Wakil Gubenur Riau pada Pemilihan Gubenur Riau (Pilgubri) pada September 2013 mendatang.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing, Juprizal yang dihubungi wartawan, Selasa ( 4/6 ) siang.
"Saat ini kami terus melakukan konsolidasi dengan salah satu tujuan untuk memenangkan pasangan Herman Abdulah pada Pilgubri dan memenangkan Gerindra di Pemilu 2014 mendatang dengan meraih kursi sebanyak-banyaknya,"ujar Juprizal.

Bahkan upaya mengantarkan Herman Abdullah menang pada pilgubri mendatang menurut Juprizal merupakan salah satu kewajiban bagi kader Gerinda dalam rangka menjalankan amanah yang diberikan DPP."Ini amanah dari DPP yang wajib bagi setiap kader untuk menjalankannya,"ungkap Juprizal.

Disamping itu, Juprizal juga menghimbau kepada seluruh kader Gerindra Kabupaten Kuansing terutama kepada para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Gerindra untuk terus berupaya meraih simpati masyarakat.

"Untuk pemenangan HA itu ada tim suksesnya, namun sebagai partai pengusung kita wajib turut serta untuk berperan aktif mensosialisasikan program visi dan misi dari HA,"pungkasnya.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT