Penyerahan SK PP Kecamatan Gunung Toar

Pemuda Pancasila Guntor Bertekad Wujudkan Kuansing Negeri Bermarwah

Selasa,08 Juni 2020 - 04:34:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Gunung Toar (Guntor), Radiansyah menyatakan tekadnya bersama para pemuda lainnya untuk mewujudkan Kuansing sebagai negeri bermarwah.

Sesuai ungkapan, sekali layar terkembang, pantang surut berpantang.

"Kami bertekad, bersama Pemuda Pancasila kita wujudkan Kuansing sebagai negeri bermarwah ke depan," ujar Ketua PAC Guntor, Radiansyah saat konsolidasi di Gunung Toar, Senin (8/6/2020).

Kedepan, dirinya akan terus melakukan konsolidasi dan targetkan pengurus sampai ke ranting-ranting terbentuk hingga September mendatang.

"Kita tetap satu komando. Ibu jari tersandung batu, mulut akan berkata aduh. Begitu di organisasi kita. Dan kita berharap sangat, Kuansing ini menjadi negeri bermarwah," tegasnya.

Selanjutnya, Dewan Penasehat PP Guntor, Datuk Janso Guntor, pun bersemangat dalam membesarkan organisasi pemuda ini.

"Saya minta, tolong kita bekerja dalam koridor AD/ART. Dan bersama-sama kita besarkan PP ini," ajaknya.

Sebelumnya, MPC PP Kuansing melakukan konsolidasi sambil menyerahkan SK kepengurusan. PAC Pucuk Rantau dipimpin Mardizal.

Ketua MPC PP Kuansing, Dr Adam SH MH yang diwakili Sekretaris Rengga Syaputra ST mengapresiasi antusiasme para pemuda pancasila yang kian kompak dalam memberikan kontribusinya terhadap daerah ini.

"Kita mengapresiasi kepengurusan PAC Pucuk Rantau dan PAC Gunung Toar ini. Semangatnya dalam berkontribusi terhadap kemajuan Pemuda dan masyarakat di daerah ini," ujar Rengga didampingi Dankoti Andi Immawan. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT