Ridho Iskandar berfose bersama artis Denada usai seleksi audisi studi MNC TV. ( ktc )

Ridho Iskandar Gagal Melaju Diajang KDI 2015

Senin,23 Maret 2015 - 03:54:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pupus sudah harapan masyarakat Kuansing melihat putra terbaik mereka berjaya diajang kontes dangdut Indonesia ( KDI ). Pasalnya, Ridho Iskandar gagal melaju diajang Kontes Dangdut Indonesia ( KDI ) 2015, setelah hanya mampu bertengger diurutan 12 pada seleksi audisi hari Minggu ( 22/3/2015 ) di studin MNC TV Jakarta. Jika masuk sepuluh besar, sedianya Ridho Iskandar akan tampil di MNC TV , Senin ( 23/3/2015 ) malam ini.

Namun demikian putra asal kecamatan Logas Tanah Darat tersebut berharap, kedepan ada remaja asal Kuansing yang mampu lolos dan menjadi jawara diajang kontes dangdut terbesar di Indonesia tersebut.

" Hanya mampu meraih ururan ke 12 bang, sementara untuk dapat tampil di TV harus masuk 10 besar,"ujar Ridho Iskandar yang mengaku cukup sedih karena memupus harapan masyarakat Kuansing tersebut kepada kuansingterkini, Minggu malam.

Menurutnya, setiap hari ada 40 peserta dari seluruh Indonesia yang mengikuti audisi, dari 40 orang perserta tersebut hanya 10 orang yang kemudian akan tampil di TV. " Dari 10 orang yang tampil tersebut kemudian diambil 2 orang lagi untuk maju ke tahap selanjutnya,"ujanrya.

Dijelaskan Ridho Iskandar, 10 besar yang lolos seleksi dewan juri pada hari Minggu lalu yang diikutinya, akan tampil pada hari Senin ( 23/3/2015 ) ini. " Terimakasih atas dukungan warga Kuansing dan mohon maaf karena tidak mampu melaju ke tahap berikutnya,"ujar Rihdo Iskandar. 

Menurut Ridho Iskandar, untuk dapat lolos masuk sepuluh besar, peserta audisi harus mampu meraih nilai 950, sementara itu dirinya hanya berhasil meraih nilai 870.

" Nilai yang diraih merupakan hasil dewan juri antara lain Bertha, Elvi Sukaesih dan Syamsir,"bebernya.

Menurut Ridho Iskandar, saat seleksi tersebut Ia bersaing bersama peserta dari daerah Medan, Makassar, Surabaya, Bandung dan Bangka Belitung.

" Saya sekali lagi mohon maaf karena cukup antusias masyarakat Kuansing memberikan dukungan termasuk Pak Bupati dan ketua DPRD, tetapi Saya berharap kedepan ada anak-anak Kuansing yang dapat melaju hingga ke babak final di ajang KDI sehingga mampu mengharumkan nama Kuansing,"ujarnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT