Hari Ini, Ridho Iskandar Calon Bintang KDI asal Kuansing akan Tampil Dihadapan Peserta Musrenbang

Hari Ini, Ridho Iskandar Calon Bintang KDI asal Kuansing akan Tampil Dihadapan Peserta Musrenbang
Ridho Iskandar saat berjumpa dengan Bupati Kuansing H Sukarmis. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Salah satu calon bintang ajang kontes dangdut terbesar di Indonesia ( KDI ) asal Kuansing, Ridho Iskandar, hari Kamis ( 19/3/2015 ) ini akan tampil didepan peserta Musrenbang tingkat Kabupaten Kuantan Singingi di Balai Pertemuan Abdoer Rauf Teluk Kuantan.

Ridho Iskandar  akan tampil unjuk kebolehan nya mengolah vokal di hadapan perwakilan Gubernur Riau Riau, Bupati Kuansing H Sukarmis, Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, Kapolres AKBP Bayuaji Irawan, Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan Andi Dharmawangsa, Dandim Inhu-Kuansing, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Satuan, Direktur RSUD, seluruh pejabat eselon III dan IV serta Lurah dan Kades serta perwakilan tokoh masyarakat, ninik mamak, cerdik pandai dan alim ulama dari 15 kecamatan di Kuansing.

" Ya bang akan tampil bernyanyi di hadapan peserta Musrenbang, Alhamdulillah atas permintaan Pak Bupati H Sukarmis saat beraudiensi Rabu,"ujarnya.

Ia berterimakaih kepada Bupati Sukarmis yang telah memberi kesempatan kepada dirinya tampil di hadapan peserta Musrenbang kabupaten Kuansing yang dihadiri banyak orang tersebut. Selain ajang memperkaya pengalaman, sekaligus akan dijadikan momentum untuk memohon doa restu dan dukungan saat nantinya tampil diajang audisi KDI pada tanggal 23 Maret yang akan datang di studio MNC TV Jakarta.

" Mudah-mudahan penampilan diajang pembukaan Musrenbang Kabupaten berjalan lancar, amin,"ujar remaja kelahiran 6 Juni 1993 tersebut.

Menurut anak kedua pasangan Arisman dan Minarwati ini, rencananya di ajang forum Musrenbang tersebut dirinya akan tampil membawakan lagi Melayu Fatwa Pujangga. ( isa )

Berita Lainnya

Index