Tabrakan dengan Colt Diesel, Warga desa Sungai Paku Meninggal Dunia di TKP

Sabtu,14 Maret 2015 - 05:03:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Kecelakaan lalulintas tragis terjadi di KM 100 jalan raya Teluk Kuantan Pekanbaru, antara truk colt diesl dengan pengenda sepeda motor, akibatnya pengendara sepeda motor, Situl Amri ( 33 ) meninggal dunia di TKP akibat kejadian ini.

Menurut Kapoles Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan, S.IK melalui Kasubag Humas Polres Kuansing, Ipda Musabi, Sabtu ( 14/3/2015 ), Lakalantas maut tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 sore.

Saat kejadian bebernya, korban Situl Amri sedang mengenderai sepeda motor dari arah Pekanbau menuju Teluk Kuantan. Saat tiba di TKP, korban hendak mendahului mobil Strada yang ada didepannya. tanpa menyadari dari arah berlawan terdapat truk truk colt diese BM 3384 TE yang dikemudikan oleh Boni Pendes dari arah Teluk Kuantan menuju Pekanbaru.

" Lakalantas terjadi karena korban yang hendak mendahului mobil strada yang ada didepannya tidak dapat mendahulu mobil strada sementara dari depan sudah ada mobil truk colt diesel sehingga terjadi tabrakan, kejadiannya persis di salah satu tanjakan yang berbelok di KM 100 jalan raya Teluk Kuantan - Pekanbaru,"ujar Musabi.

Akibat benturan yang keras ujarnya, Situl Amri meninggal di TKP seusai kejadian, sementara sang sopir truk colt diesel langsung menyelamatka diri untuk menghindari amukan massa. " Usai kejadian sang sopir truk Boni Pendes langsung mengamankan diri ke Polsek terdekat,"ujarnya.

Menurut Ipda Musabi, saat Polisi mengetahui Lakalantas ini, langsung mendatangi TKP, dan langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat, mengamankan barang bukti berupa sepeda motor milik korban. " Sedangkan truk colt diesel ditahan warga,"ujarnya.

Ditambahkan Ipda Musabi, agar kejadian Lakalantas maut tidak terulang, Polres Kuansing minta pengendara roda empat dan roda dua termasuk pejalan kaki untuk selalu eksra waspada dan memperhatikan rambu-rambu lalulintas. ( isa )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT