Idi susianto

PWI Kuansing Hadiri HPN 2015 di Kota Batam

Sabtu,06 Februari 2015 - 03:26:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pengurus dan anggota PWI Kabupaten Kuantan Singingi akan menghadiri acara peirngatan hari pers nasional ( HPN ) tahun 2015 yang dilaksanakan di kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, sejak tanggal 7 hingga 10 Februari mendatang.

" Karena tuan rumah HPN 2015 tingkat nasional kali ini di Batam Provinsi Kepulauan Riau yang merupakan provinsi tetangga, maka sebagian besar pengurus dan anggota akan ikut serta, 'ujar Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto didampingi Sekretaris Juprison, di sekretariat PWI Kuansing jalan tugu timur kota Teluk Kuantan, Kamis ( 5/2 ) kemaren.

" Kita akan mengikuti sejumlah rangkakaian kegiatan seperti konvensi media massa nasional, bakti sosial dan puncak HPN 2015 yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo,"ujar Idi Susianto.

Disamping mengikuti ajang HPN ujarnya, juga memanfaatkan momentum ini untuk bersilahturahimi dengan sesama pengurus PWI se-Indonesia yang hadir saat itu untuk berbagi informasi dan pengalaman dalam membesarkan  organisasi dan dunia pers secara umum.

" Kita juga belajar bagaimana mengelola peringatan HPN, karena sewaktu-waktu Kuansing bisa menjadi tuan rumah HPN minimal untuk tingkat provinsi Riau,"pungkasnya.( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT