Masuk Lewat Jendela, Maling Bawa Kabur Sepeda Motor Milik Warga Beringin

Senin,18 Januari 2015 - 04:40:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Nasib sial dialami Atep Herdiana (33) warga Desa Beringin Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah. Pasalnya ketika ia tertidur pulas, tanpa disadari maling masuk rumahnya melalui jendela yang tidak dikunci. Akibatnya, satu unit sepeda motor merk Yamaha Vega ZR warna hitam BM 5944 KX miliknya yang diparkir didalam rumah raib dibawa kabur.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan, SH SIk melalui Kasubag Humas Polres Iptu Musabi menjelaskan bahwa pencurian itu terjadi pada Kamis (15/1/2015) lalu. Korban baru sadar bahwa sepeda motor miliknya telah lenyap dibawa kabur oleh pencuri ketika korban bangun tidur yaitu sekira pukul 07.00 WIB.

Saat korban bangun, dirinya mendapati pintu rumahnya sudah dalam keadaan terbuka. Sontak korban kaget, karena sepeda motor miliknya sudah lenyap.

Kemudian, korban juga melihat tas miliknya yang berisi dompet, ATM, SIM, STNK, KTP dan uang sebesar Rp 450 ribu serta 2 unit handpone merk samsung galaxi juga sudah hilang.

Korban diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta. Atas kejadian ini kata Musabi, korban sudah melapor ke Polsek Kuantan Tengah. Saat ini pihak kepolisian sedang menindak lanjuti kejadian tersebut dengan memeriksa saksi-saksi.(Utr/Isa)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT