Meleset, Warga di Cerenti Bawa Kabur Sepeda Motor Temannya

Meleset, Warga di Cerenti Bawa Kabur Sepeda Motor Temannya
Ilustrasi. ( ktc )

TELUK KUANTAN  - Ada-ada saja modus dilakukan seseorang untuk melakukan tindak kejahatan. Kali ini, seorang warga membawa kabur sepeda motor milik temannya sendiri. Modusnya pelaku pada awalnya meminjam hendak pergi ke rumah temannya yang lain, di Desa Pesikaian, Kecamatan Cerenti, Senin (15/12/2014) lalu, namun tak pernah kembali sampai saat ini.

Karena teman yang membawa motornya tak kunjung datang, korban Adefri (28), warga asal Suka Maju, Peranap, Inhu kemudian melaporkan Dedi Minhau yang membawa motornya aparat kepolisian, Rabu (17/12/2014) kemarin.
Kronoligis kejadian, Senin itu, sekitar pukul 10.00 WIB, korban berangkat hendak ke rumah keluarganya (abang), tiba-tiba di jalan bertemu dengan pelaku (Dedi Minhau). Akhirnya, korban membawa pelaku ikut ke rumah keluarga korban.

Saat korban mau masuk ke rumah keluarganya di Desa Pesikaian Cerenti, si pelaku meminjam sepeda motor tersebut dengan alasan mau ke rumah temannya. Sejak saat itu, si pelaku tidak muncul lagi dan sepeda motor jenis Supra X 125 warna Hitam les Merah pun tidak kelihatan lagi.

Kapolres Kuansing AKBP Bayuaji Irawan SH SIK melalui Paur Humas Ipda Musabi menyampaikan, bahwa kerugian yang dialami si korban mencapai Rp14 juta. "Sekarang sedang kita lakukan penyelidikan," katanya, kemarin.( isa  )

Berita Lainnya

Index