Waduh, Plt Gubri Tak Tahu Jalan Sumbar-Riau Putus Total

Waduh, Plt Gubri Tak Tahu Jalan Sumbar-Riau Putus Total
Plt. Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. ( ktc )

PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman belum mengetahui akses jalan nasional Riau-Sumbar putus total sejak pukul 03.00 WIB, Selasa (18/11/2014).

"Kapan kejadiannya," ujar Plt Gubri, Arsyajuliandi Rahman, sambil bertanya saat dikonfirmasi oleh wartawan, Selasa (18/11/2014).

Lebih lanjut Plt mengatakan dirinya akan segera berkoordinasi denga Kepala Dinas Bina Marga Riau terkait putusnya jalan. "Nanti saya koordinasi dengan Kepala Dinas Bina Marga," kata Plt Gubri lagi.

Namun, Plt Gubri belum bisa memberikan komentar lebih lanjut dikarenakan saat ini sedang turun ke lapangan bersama Mentri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya.

Seperti diberitakan sebelumnya jalan dari arah Provinsi Riau menuju Sumbar saat ini putus total hingga tak bisa dilalui kendaraan, baik roda dua ataupun empat.

Terputusnya jalan utama yang menghubungkan dua provinsi ini terjadi akibat longsor karena tingginya curah hujan di sekitar 8 Km dari perbatasan Sumbar-Riau, tepatnya di Kampung Tanjung Pauh, Desa Tanjung Belit, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten 50 Koto, Provinsi Sumbar atau berjarak 115 km dari arah Pekanbaru menuju Payakumbuh.( sumber : halloriau.com )

Berita Lainnya

Index