Tabrakan dengan Colt Diesel Saat Hujan Deras, Pelajar asal Cengar Meninggal Dunia

Tabrakan dengan Colt  Diesel Saat Hujan Deras, Pelajar asal Cengar Meninggal Dunia
Ilustrasi. ( ktc )


TELUK KUANTAN  - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi.  Kali ini antara sepeda motor dengan truk colt diesel. Akibat kejadian ini,  seorang pelajar asal Cengar, Kecamatan Kuantan Mudik tewas, di Jalan Lintas Desa Cengar - Pasar Lubuk Jambi, Sabtu (15/11/2014) lalu.

Dari informasi pihak Polres Kuansing, kejadian Lakalantas yang merenggut nyawa seorang pelajar tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB . Saat itu  Zoe yang mengendarai Honda Supra X tanpa nomor polisi (Nopol) datang dari arah Lubuk Jambi bersama rekan Ris yang juga mengendarai Honda Supra X tanpa nopol hendak menuju Desa Cengar beriringan.

Zoe berada di jalan sebelah kanan, sedangkan Ris  berada di sebelah kiri. Ditengah hujan deras, tiba-tiba datang dari arah berlawanan Mitsubshi Colt Diesel Truck tanpa nopol dari arah berlawanan.

Oleh karena lampu mobil Colt Diesel ini sebelah kanan tidak menyala, tiba-tiba Zoe ini menabrak mobil tersebut ditengah guyuran hujan dan gemerlapan malam, akibat benturan yang keras nyawa Zoe tidak bisa tertolong lagi, sedangkan rekannya Ris mengalami luka-luka .

Kapolres Kuansing AKBP Bayuaji Irawan SH SIK melalui Kasubag Humas Polres Ipda Musabi mengakui adanya kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pelajar asal Cengar. "Kerugian materi ada sekitar Rp2 juta, korban meninggal dunia atas nama Zoe seorang pelajar" kata Musabi, Minggu (16/11/2014) siang.

Selain ada yang meninggal dunia, kata.   Musabi, ada juga pelajar lainnya mengalami luka ringan. "Kedua kendaraan milik pelajar ini mengalami kerusakan," katanya.

Adapun tindakan yang dilakukan pihaknya setelah lakalantas, yakni langsung menolong dan membawa korban ke rumah sakit. "Saksi-saksi sedang kita catat, dan juga telah dilakukan olah TKP," ujar Musabi.( isa )

Berita Lainnya

Index