Pengurus Mesjid Agung Kuansing usai pemotongan hewan di Rutan Cabang Teluk Kuantan. ( ktc )

Mesjid Agung Kurbankan Satu Ekor Sapi Bagi Napi Rutan Teluk Kuantan

Minggu,05 Oktober 2014 - 04:56:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pengurus Mesjid Agung Kuantan Singingi, menyumbangkan satu ekor sapi untuk warga binaan atau narapidana ( Napi )  rumah tahanan cabang Teluk Kuantan  sempena hari raya Idul Adha 1435 Hijriah, Minggu ( 5/10/2014 ).
Sumbangan satu ekor sapi tersebut diantarkan langsung pengurus Mesjid Agung, Masran Ali, S.A, Ir H Liusman Saleh, MT,Sujadi, SH dan pengurus lainnya ke Rutan Cabang Teluk Kuantan. Pengurus bersama pejabat Rutan Cabang Teluk Kuantan kemudian menggelar pemotongan hewan kurban bersama warga binaan yang ada Rumah Tahanan Cabang Teluk Kuantan.
Masran Ali menyatakan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada Idul Adha 1435 H ini, Mesjid Agung melakukanpemotogan hewan kurban dengan warga binaan Rumah Tahana cabang Teluk Kuantan.
" Sebelumnya hewan kuban mesjid Agung diserahkan ke desa-desa yang kurang hewan kurban, namun untuk tahun ini setelah Kita check hampir seluruh desa melakukan pemotongan hewan kurban, maka Kita berinisiatif melakukannya di Rutan cabang Teluk Kuantan,"ujarnya.
Salah satu tujuan melaksanakan pemotongan hewan kurban di rutan ujarnya untuk berbagi dengan para Napi dan juga pengelola Rutan Teluk Kuantan. Dengan demikian, para Napi yang ada di Rutan Teluk Kuantan dapat berbahagia dan merasa kemeriahan Idul Adha seperti warga lainnya.

Sementara itu Kepala Cabang Rutan Teluk Kuantan, Mastur menyambut baik kegiatan tersebut. "  Terimakasih kepada pengurus Mesjid Agung Kuansing dan kedepan hendaknya kegiatan ini berlanjut terus,"pungkasnya. (isa)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT