Cegah Narkoba, BNNK-KNPI Kuansing Jalin Kesepakatan

Cegah Narkoba, BNNK-KNPI Kuansing Jalin Kesepakatan

TELUK KUANTAN - Dalam upaya mencegah dan memberantas narkoba di tengah masyarakat, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuantan Singingi menjalin kesepakatan dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kuantan Singingi.

Nota kesepakatan ini akan dituangkan dalam memorandum of understanding (MoU) yang akan ditandatangani bersama pada peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2014 di Aula SMAN Pintar Kuansing, Sabtu (30/8/2014) besok.

Penandatanganan MoU ini juga akan disaksikan oleh Bupati H Sukarmis beserta muspida dan pejabat Pemkab Kuansing lainnya serta para pengurus KNPI Kuansing.

"Ya, dalam rangka upaya pencegahan narkoba di Kuansing, kita akan teken MoU dengan KNPI Kuansing pada peringatan HANI mendatang," kata Kepala BNNK Kuansing, Wim Jefrizal SH MH kepada wartawan di Teluk Kuantan, Jumat (29/8/2014).

Dengan dijalinnya kesepatakan dengan organisasi pemuda terbesar di Kuansing, Wim berharap, peredaran narkoba bisa dicegah, terutama bagi kalangan pemuda. "Makanya kita gandeng KNPI untuk memberantasnya," katanya.

Selain pihaknya yang intens mengkampanyekan bahaya narkoba kepada masyarakat, KNPI juga diharapkan melakukan kampanye, terutama kepada kalangan pemuda akan bahayanya mengkonsumsi narkoba.

"Sama-sama kita mencegah dan berupaya memberantas narkoba di Kuansing," kata mantan Kabag Hum Setda Kuansing ini.(Utr)

Berita Lainnya

Index