Berbagi, Ketua Dewan Pembina Imran Centre Santuni Puluhan Anak Yatim

Kamis,07 Agustus 2014 - 02:27:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Ketua Dewan pembina lembaga sosial Imran Centre yang juga pengusaha sukses asal Kuantan Singingi, Imran, SH, Rabu (6/8/2014) malam kemaren menyantuni puluhan anak yatim di kediamannya di Desa Pintu Gobang Kari-Teluk Kuantan. Kegiatan ini dilakukan sebagai bakti nyata terhadap lingkungan sosial.

Pada acara tersebut, salah seorang tokoh masyarakat Kuansing, Syafril Manaf yang turut hadir malam itu sangat mengapresiasi kepedulian yang dilakukan Imran, SH terhadap sesama ini.

"Mari kita doa kan bersama agar senantiasa pak Imran selalu sukses dalam karir dan usahanya, diberi kesehatan oleh Allah SWT serta diberikan rezeki yang berlimpah agar dapat lebih banyak lagi menolong sesama dan berbuat untuk negri (kabupaten Kuansing-red) yang kita cintai ini,"ujar Syafril Manaf.

Apalagi sejauh ini kata Syafril Manaf, Imran yang dikenal sebagai pengusaha sukses yang berkiprah di Provinsi Sumatra Selatan telah banyak membantu masyarakat, khususnya masyarakat Kuansing, baik diberikannya melalui lembaga sosial yang ia dirikan yaitu Imran Centre, maupun secara pribadi. "Sosok kedermawanan beliau patut kita puji, terutama kepeduliannya terhadap sesama,"sambung Syafril Manaf lagi.

Sementara itu, Imran, SH mengatakan bahwa malam itu dirinya sengaja mengundang lebih kurang 50 orang anak Yatim ke kediamannya untuk diberikan santunan."Dalam hidup ini kita harus berbagi, dan Alhamdulillah malam ini saya dan keluarga bisa melaksanakannya,"tutur Imran.

Selain mendapat santunan, puluhan anak yatim dan tamu undangan lainnya juga dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah ia sediakan.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT