Imran, SH saat berbincang dengan Wabup Kuansing, Drs Zulkifli dan Komisaris Bank Sumsel-Babel, Laonm

Dihibur Artis Ibukota

Pesta Pernikahan Adik Kandung Ketua Dewan Pembina Imran Centre Dihadiri Sejumlah Tokoh Kuansing

Minggu,02 Agustus 2014 - 05:10:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Pesta pernikahan Yayan Karya dan Juliana, ST yang tidak lain merupakan adik kandung ketua Dewan Pembina Lembaga Sosial Imran Centre, Imran, SH, Sabtu siang (2/8/2014) di kediaman keluarga besar Imran di Desa Pintu Gobang-Kari, Teluk Kuantan berlangsung meriah.

Dihibur artis ibukota Jakarta, Isma KDI, tampak para kerabat, handai tolan, warga dan tamu undangan silih berganti untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai. Sejumlah tokoh Kuansing seperti Wakil Bupati Kuansing, Drs Zulkifli, M.Si bersama istri, anggota DPRD Kuansing, Drs. Darmizar, Jufrizal, SE, Afri, SP, dan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pengusaha yang berkiprah di Kabupaten Kuansing serta komisaris Bank Sumsel-Babel, Laonma Pasindak Lumban Tobing juga terlihat hadir diantara tamu undangan.

Laonma Pasindak Lumban Tobing yang hadir bersama istri langsung dari Palembang saat berbincang dengan Kuansingterkini.com di lokasi pesta mengatakan bahwa awalnya Gubenur Sumsel, Alex Noerdin berkeinginan hadir untuk memenuhi undangan Imran, SH, pengusaha yang berkiprah di Sumatra Selatan.

"Tapi karena kesibukan beliau, karena sekarang beliau sedang di Jakarta, jadi saya yang mewakili teman-teman dari Palembang,"ujarnya.

Imran sendiri saat ditemui mengatakan rasa syukurnya atas berlangsungnya acara ini dengan lancar. Dirinya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh kerabat maupun koleganya yang mau meluangkan waktu untuk memenuhi undangannya.

"Apalagi sekarang masih dalam suasan Idul Fitri, jadi kita juga manfaatkan untuk ajang bersilaturahmi,"pungkasnya.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT