ilusstrasii. ( ktc )

SDN 004 Muaro Sentajo Santuni Anak Yatim

Selasa, 22 Juli 2014 - 12:50:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

SENTAJO RAYA  - Keluarga besar SDN 004 Desa Muaro Sentajo, Kecamatan Sentajo Raya menyantuni para anak yatim yang ada di sekolah tersebut. Santunan tersebut disalurkan, Sabtu (19/7/2014) akhir pekan lalu.
Kepala SDN 004 Muaro Sentajo, Syafrianto SPd yang langsung menyerahkan santunan itu kepada siswa tersebut yang disaksikan oleh sejumlah para majelis guru dan siswa.
Belasan anak yatim di sekolah itu mendapat santunan sebesar Rp100 ribu per siswa dari sekolah. Santunan ini diberikan dalam rangka kepeduliaan terhadap anak yatim yang ada di sekolah dalam menyambut lebaran.
"Hari terakhir belajar mengajar, kita menyerahkan bantuan untuk anak yatim. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi mereka," kata Kepala SDN 004 Muaro Sentajo, Syafrianto SPd kepada wartawan di Sentajo Raya, senin (21/7).
Santunan yang diberikan ini, kata pria yang akrab disapa Awe ini, diperoleh selama satu tahun. Hasil dari pengumpulan dana ini dibagikan kepada para anak yatim yang ada di sekolah ini. "Dana ini kita kumpulkan selama satu tahun berjalan melalui yasinan yang kita laksanakan setiap Jumat," jelasnya.
Kedepan, syafrianto berharap agar bantuan ini bisa ditingkatkan. "Mudah-mudah bisa ditingkatkan, karena kita ingin berbagi dengan mereka yang membutuhkan," katanya lagi.( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT