fhoto : jpnn.com

Dada Dilubangi, Dul Takut Mati

Rabu,11 September 2013 - 08:38:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

JAKARTA - Kondisi Abdul Qodir Jaelani ternyata masih parah. Pascamenjalani serangkaian operasi, darah yang masuk ke paru-paru Dul -sapaan akrabnya- masih terus mengucur.

"Setelah kemarin diambil 350 cc, ternyata darahnya semakin banyak, hari ini diambil lagi. Mudah-mudahan darah itu bukan dari paru-paru. Temuan itu masih dicari tahu," kata Ahmad Dhanni, ayah Dul, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Untuk mengeluarkan cairan darah tersebut, bagian dada Dul kini dilubangi. Kemudian dokter menanamkan jarum untuk mengeluarkan sebagai jalan untuk keluarnya darah.

"Sekarang dadanya lagi dilubangin. Semalam darahnya disedot dengan menggunakan jarum. Temuan hari ini lebih dari 350 cc," jelas Dhani.

Ia juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Dul. Namun Dhani melihat anaknya masih sangat ketakutan karena memang nyaris mati.

"Dia dilanda ketakutan yang luar biasa sekali. Dia pikir dia mau mati, makanya  takut sekali," ungkap Dhani.

Ahmad Dhani juga mengaku bingung dengan darah yang keluar dari paru-paru Dul. "Saya gak tahu apakah disebut bocor atau pendarahan, saya bingung juga. Saya juga gak dapat jawaban," kata Dhani. ( sumber : jpnn.com)

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT