Darmizar Imbau Warga Kopah Kompak Dukung MH

Rabu, 04 November 2015 | 02:34:00 WIB
Pasangan Mursini - Halim. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Tokoh masyarakat Kenegerian Kopah, Darmizar  mengajak warga yang ada di kenegerian tersebut untuk kompak dan bersatu mendukung pasangan Mursini – Halim ( MH ).

Hal tersebut diutarakan anggota DPRD Kuansing dari PPP tersebut dihadapan massa yang hadir saat pasangan MH menggelar kampanye di kenegerian Kopah, Selasa ( 3/11/2015 ) malam, agar masyarakat Kopah dapat maju dibawah kepemimpinan MH kedepannya. MH katanya merupakan jalur masyarakat Kenegerian Kopah yang harus didukung.

Terutama lanjutnya keinginan masyarakat Kenegerian Kopah merasakan pembangunan dibidang sarana dan prasarana insfrastruktur, kesempatan berkarya di pemerintahan bagi anak-anak kenegerian ini

Sementara itu pasangan MH, dalam kesempatan itu kembali membeberkan program yang telah mereka buat untuk kemajuan Kuansing, baik pendidikan, kesehatan, kesejateraan dan infrastruktur yang merata.

MH juga menegaskan bakal mengembangkan pariwisata dan budaya termasuk di Kenegeriaan Kopah, pasalnya Kopah memilik potensi budaya yang sangat besar sebagai daerah wisata budaya yang potensial nantinya di kabupaten Kuantan Singingi yang pada akhirnya juga dapat memberikan keuntungan bagi warga masyarakat.

Begitu juga seperti kampanye di daerah lain, pasangan yang didukung DPC Partai Gerindra, kembali memaparkan program pembenahan birokrasi secara menyeluruh sesuai UU ASN ( aparatur sipil Negara ) . Mereka juga menyampaikan program pemberian 1.5 juta bibit unggul bagi mayarakat selama lima tahun untuk peningkatan ekonomi masyarakat Kuansing yang mayoritas bekerja sebagai petani dan pekebun. ( yus/rls )

Terkini