Kapolres Kuansing dan Anggota Amankan Sholat Idul Fitri 1444 H Warga Muhammadiyah

Jumat, 21 April 2023 | 20:15:51 WIB
Warga Muhammadiyah Kuansing Sholat Ied 1444 H, Jumat pagi

TELUK KUANTAN- Warga Muhammadiyah  menggelar Sholat Ied Hari Raya Idul Fitri 1444 H,  Jumat ( 22/4/23) termasuk di kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ).

Di Kota Teluk Kuantan warga Muhammadiyah menggelar sholat Ied di Lapangan Madrasah Ibtidaiyah ( MI )  Muhamadiyah Jalan Akasia Kawasan Perumnas Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah sekira pukul 07.30 WIB

Untuk tercipta situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Kuansing, serta untuk menjamin rasa aman, nyaman, bebas dari bagi umat Muslim yang melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 H, Jumat pagi,  Polres Kuansing turut serta membantu dilapangan.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K, MH, didampingi Kabag ops Kompol Hendri Suparto, S.Sos beserta 26 personil Polres dan Polsek Kuantan Tengah terjun langsung mengamankan jalannya ibadah Sholat Idul Fitri 1444 H tahun 2023 Muhammadiyah. 

Kapolres mengungkapkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,  Polres Kuansing menurunkan personel dalam pengamanan sholat Idul Fitri 1444 H tahun 2023 Muhammadiyah di wilayah kecamatan Kuantan Tengah.

"Kegiatan keagamaan seperti ini menjadi perhatian khusus bagi jajaran Polres Kuansing untuk diatensi bersama. Disamping untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim dalam melaksanakan ibadahnya, " tutup Kapolres mengakhiri keterangannya. ( rls )

Terkini