Andi Rachman dan simpatisan saat kampanye di Kecamatan Sentajo Raya

Andi Rachman: Jika Diberi Amanan Saya akan Ajak Bang Sukarmis Berkarya Diprovinsi

Selasa,09 April 2018 - 08:13:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN – Cagub nomor urut empat, H Arsyadjuliandi Rachman atau sapa dipanggil Andi Rachman akan mengajak Sukarmis berkiprah ditingkat provinsi membantu dirinya bersama-sama membangun Riau.

“ Insya Allah jika Saya diberi amanah bersama pak Suyatno memimpin Riau lima tahun kedepan dan Bang Sukarmis yang berencana maju ke DPRD Riau juga terpilih, Kita akan sama-sama perjuangkan beliau ( Sukarmis ) menjadi ketua DPRD Riau,” kata Andi Rachman dihadapan ribuan massa yang hadir pada kampanye pasangan AYO ( Andi Rachman-Suyatno ), Minggu ( 8/4/2018 ) malam di desa Pulau Komang kecamatan Sentajo Raya.

Berbekal pengalaman Sukarmis yang pernah menjadi ketua DPRD dan Bupati Kuansing dua masing-masing dua periode menurut Andi akan sangat membantu membangun Riau yang lebih maju disegala bidang.

“ Karena Kita saat ini butuh orang-orang yang berpengalaman dalam mengelola pembangunan, pemerintahan dan sosial kemasyarakatan yang kian kompleks dan butuh penanganan cepat dan tepat,”tandas Andi Rachman.

Lagipula katanya, Sukarmis saat ini satu diantara beberapa tokoh senior Golkar yang masih berkarya membesarkan partai berlambang pohon beringin di Riau dan menjadi panutan bagi kader-kader muda partai Golkar Riau. Bagi Andi Rachman sendiri Sukarmis merupakan senior dan guru tempatnya belajar dalam hal melaksanakan pembangunan.


" Bang Sukarmis ini senior sekaligus guru saya, jadi saya banyak belajar dan meminta petunjuk kepada beliau, sebab beliau terhitung sangat sukses dalam memimpin Kabupaten Kuansing selama dua periode,"tuturnya.

Orang Kuansing sendiri kata Andi Rachman juga memiliki SDM yang cakap di Riau. Karena itu dirinya mengangkat sejumlah putera Kuansing menjadi pejabat eselon II dilingkungan Pemprov Riau. Sejak lamadirinya juga sudah berhubungan baik dengan orang-orang Kuansing.

“  Dari  Pekanbaru ke Kuansing saya semobil bersama Pak Munir asal Sentajo. Beliau guru mengaji Saya,”ujarnya.

Sementara itu Sukarmis sendiri dalam orasinya mengatakan bahwa Andi Rachman sangat dekat dan peduli dengan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.


" Saya tidak bosan-bosannya mengajak seluruh masyarakat Kuansing agar bersama-sama untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 pada 27 Juni mendatang,"ujarnya bersemangat.


Andi Rachman ini sebut Sukarmis, selama menjadi Gubenur Riau pada periode sekarang ini sudah banyak berbuat untuk masyarakat Kabupaten Kuansing,dengan mengalokaikan APBD Riau lebih kurang Rp1.4 Triliun untuk jembatan, jalan, irigasi, pertanian, RLH dan yang lain.

"Jadi apa yang beliau lakukan sudah terbukti, bukan janji-janji lagi,"tegasnya.

Usai seluruh Jurkam berorasi, Andi Rachman bersama rombongan diantaranya Suhardiman Amby, Supriahti Mahdli langsung bersama-sama berandai bersama masyarakat. (isa )

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT