Mayoritas PPS Anak Muda, Ketua DPRD Yakin Ditangan Milenial Pemilu Berjalan Sukses

Mayoritas PPS Anak Muda, Ketua DPRD Yakin Ditangan Milenial Pemilu Berjalan Sukses
Ketua DPRD Adam saat hadiri pelantikan PPS

TELUK KUANTAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se- Kuansing yang dipusatkan di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Selasa (24/1/23).

Ketua DPRD Kuansing Dr Adam SH MH dalam sambutannya mengajak ratusan anggota PPS dan semua pihak untuk sama-sama menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang. Karena tanpa dukungan masyarakat Pemilu tidak akan terselenggara dengan aman dan lancar.

“Mari sama-sama kita mensukseskan pemilu 2024 mendatang. Karena ini adalah agenda penting di negara kita untuk melahirkan para wakil rakyat dan pemimpin di negeri kita ini,” kata Adam.

Dari ratusan anggota PPS tersebut, menurut Adam, mayoritas adalah generasi milenial. Karena itu, pihaknya optimis Pemilu berjalan sukses dan lancar di tangan anak-anak muda.

“Setahu saya, PPS kita ini rata-rata anak muda. Ini generasi milenial. Saya yakin, pemilu 2024 sukses ditangan pemuda-pemudi Kuansing yang muda-muda. Tentu, mereka punya semangat untuk mempersembahkan yang terbaik bagi negeri ini,” ujar Adam.

Adam berharap agar para PPS bekerja profesional dalam menyelenggarakan pemilu serentak. Pasalnya, PPS menurut dia adalah kunci terselenggaranya Pemilu dengan baik.

“Pemilu adalah agenda penting yang harus kita selenggaran sebaik mungkin. Kuncinya ada di PPS. Maka, saya berharap, kawan-kawan penyelenggara seluruhnya untuk profesional dalam bekerja,” harap Adam.

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi ST beserta komisioner, para Forkopimda Kuansing serta undangan lainnya. ( rls)

 

Berita Lainnya

Index