Selain Silahturahmi Wagubri Edy Natar Gelar Sholat Subuh Berjemaah di Pangean

Selain Silahturahmi Wagubri Edy Natar Gelar Sholat Subuh Berjemaah di Pangean
Wagubri Edy Natar. infopublik

TELUK KUANTAN - Wakil Gubernur Riau ( Wagubri ) Edy Natar, Minggu ( 22/1/23) akan menggelar Sholat Subuh Berjemaah di Mesjid Taqwa desa Pasar Baru Pangean Kecamatan Pangan. Ajang ini juga akan dimanfaatkan orang nomor dua Riau itu untuk silahturahmi dengan warga.

Hal tersebut dikatakan anggota DPRD Riau, Dr Ir Mardianto Manan, MT sebagai pihak yang mengundang Wagubri ke Kuansing, Sabtu ( 21/1/23 ).

" Kedatangan Pak Wagubri bagian dari Program GSSB atau Gerakan Sholat Subuh Berjemaah. Ini merupakan GSSB yang ke 99,"katanya.

Sebelum menggelar sholat subuh berjemaah dengan jemaah dan warga Pangean di Mesjid Taqwa Pasar Baru Pangean katanya, pada Sabtu sore Wagubri terlebih dahulu bersilhatturahmi dan makan bersama dengan tokoh-tokoh Kuansing di Rumah Makan Sederhana Teluk Kuantan.

" Selepas itu Wagubri dan rombongan akan menunaikan sholat Maghrib berjemaah di Mesjid Raya Pasar Teluk Kuantan. Pak Wagubri diagendakan memberikan ceramah atau tausiyah didua mesjid ini,'kata Mardianto Manan.

Untuk itu Mardianto Manan mengajak warga dan jemaah turut serta menghadiri dua acara yang akan dihaditi Wagubri baik di Mesjid Raya Pasar Taluk dan di Mesjid Taqwa des Pasar Baru Pangean.

" Mari Kita makmurkan masjid dengan sholat berjemaah  semoga Allah SWT memberi kemudahan bagi Kita semua,"punmgkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index